Contoh Dokumen Pribadi

Dokumen Pribadi

Akta Kelahiran

Akta kelahiran adalah surat penting wajib kita miliki akta kelahiran tidak boleh hilang harus disimpan rapi akta kelahiran berguna sebagai dokumen diri untuk mengurus surat akta kelahiran merupakan bukti resmi sebagai warga negara punya kekuatan hukum bagi semua negara berlaku secara internasional.

1. a.      Surat Izin Mengemudi (SIM­)
Surat izin mengemudi disingkat dengan sim adalah bukti resmi yang diberikan polri kepada seseorang yang memenuhi persyaratan untuk mengemudikan kendaraan.

Kartu Tanda Penduduk (KTP)
Kartu tanda penduduk merupakan identitas diri dan KTP dikeluarkan oleh kantor kelurahan. KTP wajib dimiliki oleh setiap warga negara indonesia. Apabila kita sudah berumur dan sudah waktunya mempunyai KTP maka kita harus secepatnya mengurusi kekelurahan agar kita bisa menjadi warga indonesia.

Kartu Keluarga (KK)
Setiap keluarga harus memiliki kartu keluarga, kartu keluarga berisi nama, umur dan jenis kelamin keluarga tersebut. Kartu keluarga biasa disebut dengan KK , kartu keluarga dikeluarkan oleh kantor kelurahan setempat.

Piala dan Piagam
Piala dan piagam akan kita dapatkan apabila kita mengikuti sebuah parlombaan dan kita mendapat juara. Jadi piala dan piagam tersebut adalah salah satu penghargaan.

Album Foto

Album foto adalah suatu benda yang berisi foto-foto diri sendiri dan keluarga. Apabila kita mengadakan suatu kegiatan sebaiknya kita mengabadikan kejadian tersebut dengan di foto atau direkam, agar bisa kita simpan di album foto biar bisa dijadikan koleksi benda berharga.


Comments

Popular posts from this blog

SKENARIO PENERIMAAN TAMU DENGAN PERJANJIAN

Naskah Drama Siti Nurbaya dalam Bahasa Minang

CONTOH DIALOG RAPAT 6 ORANG TENTANG PRODUK BARU